Sabtu, 09 Januari 2016


Selamat Datang Di Dealer Nissan Kediri,Nissan Kediri, Promo nissan Kediri,alamat nissan kediri,Rekomendasi Sales Nissan Kediri Bengkel Nissan Kediri Jawa Timur,dealer nissan blitar,mobil nissan kediri,dealer nissan tulungagung,nissan jombang ,nissan nganjuk,alamat nissan kediri,dealer nissan kediri kediri kecamatan kota kediri,mobil nissan kediri,kredit nissan kediri
harga nissan march kediri,harga grand livina kediriissan Kediri. 

Saya seseorang tenaga penjual resmi atau wiraniaga untuk seluruhnya jenis serta tipe mobil nissan kediri yang mempunyai pengalaman kian lebih 5 th. dalam menolong serta melayani customer/pelanggan dalam penuhi keperluan bakal alat tranportasi mobil merk nissan terutama diwilayah kediri mencakup daerah Kediri, Pare, Nganjuk, Tulungagung, Trenggalek serta Blitar. 

Saya siap melayani Anda dengan ramah, sabar serta cekatan, silahkan tanyakan apapun perihal mobil dambaan Anda, seperti berapakah harga mobil Nissan baru atau promo mobil yang mau Anda kenali. Tak perlu sangsi, malu atau sungkan, saya siap memberi penjelasan sedetail serta seakurat mungkin saja. 

Untuk Anda yang ada di daerah Kediri, Pare, Nganjuk, Tulungagung, Trenggalek serta Blitar silakan menghubungi saya untuk berkonsultasi dalam pembelian kendaraan yang pas sesuai sama harapan Anda. 

Berbekal keyakinan dari Anda, saya bakal melayani Anda dengan sepenuh hati. Meyakinkan bahwa mobil baru Anda dibantu oleh wiraniaga yang profesional. Saya yakin bahwa media on-line akan menolong saya berkomunikasi tambah baik dengan Anda. Karena itu, bila ada pertanyaan, janganlah bebrapa sangsi untuk menghubungi di line telp di bawah ini 


Terima kasih atas kunjungan Anda.
Salam Sukses SelaluSales Executive
Antok Nissan
Indomobil Nissan Kediri
No telp : 085233919209 / 081615085146
Pin BB : 5B3A9A86
Website : www.nissankediri.info
Email : nissankediri99@gmail.com

1 komentar:

  1. salam kenal dari daihatsu-tulungagung.com, semoga yg punya blog ini bisa punya mobil daihatsu. Amin
    Dealer Daihatsu Kediri

    BalasHapus

Nissan Kediri Jawa Timur

Diberdayakan oleh Blogger.

dealer nissan